Ini Dia Teknik Menggunakan Bronzer Untuk Si Kulit Sawo Matang

bronzer makeup
Memiliki kulit sawo matang bukan berarti anda tak bisa menggunakan bronzer untuk menambah cantik make up anda. Justru dengan warna kulit yang eksotis ini, anda harus berani dalam mengaplikasikan make up dalam berdandan. Bronzer adalah salah satu pelengkap dalam bermake up. dengan bronzer, anda dapat menonjolkan kelebihan yang ada pada wajah anda.

Berikut teknik menggunakan bronzer untuk kulit sawo matang :


1. Tidak hanya untuk bagian pipi
Bronzer bukanlah blush on, bronzer dapat diaplikasikan di beberapa bagian wajah, tidak hanya pipi. Bubuhkan bronzer di dahi, hidung, leher, serta dagu dan baurkan sampai merata, sehingga keseluruhan wajah menjadi nampak eksotis kecoklatan.

2. Bentuklah Wajah Anda
Tonjolkan bentuk wajah dengan cara membubuhkan bronzer dari pelipis ke pipi dan mendekati bibir. Mulailah dengan kuas khusus contouring, lalu bubuhkan kembali bronzer dengan kuas yang lebih besar. Baurkan terus hingga merata.

3Pilih shade yang tepat
Pilih shade bronzer yang sesuai dengan warna kulit Anda. Jika tidak ada warna yang tepat, baurkan dua warna bronzer hingga menghasilkan warna yang pas. Jika hasilnya lebih gelap, pilih bronzer yang memberi efek shimmer.

Tidak ada komentar: