Jangan Khawatir, Refund Tiket Konser Lady Gaga Yang Batal 100% Kok

Konser Lady Gaga BatalPihak manajemen Lady Gaga akhirnya memutuskan untuk membatalkan konsernya di Jakarta karena mengingat betapa kontroversialnya pemberitaan mengenai konser Lady Gaga di Indonesia. Pihak manajemen tidak mau mengambil resiko untuk keamanan Mother Monster tersebut. 


Sedangkan, pihak Promotor Big Daddy pun secara menyatakan bahwa Konser Lady Gaga di Jakarta, Indonesia Batal. "Kami atas nama managemen Big Daddy, dengan berat hati ingin menyampaikan bahwa konser Lady Gaga yang akan dilaksanakan 3 Juni 2012 tidak dapat diselenggarakan," ujar pengacara promotor Lady Gaga, Minola Sebayang, dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

"Untuk tiket semua pembeli akan kita refund 100 persen," kata President Director Big Daddy, Michael Rusli, dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Michael mengatakan detail refund tiket tersebut akan disampaikan kembali pada Rabu (30/5). Pihak promotor akan membicarakan hal ini dengan polisi.Well, apakah anda termasuk orang kecewa karena batalnya Konser Lady Gaga, atau justru menarik nafas lega karena si "Pemuja Setan" ini batal berkunjung ke Indonesia? :)

Tidak ada komentar: