Tips Awet Muda Dengan Alpukat

Tips Awet Muda Dengan AlpukatTips Awet Muda Dengan Alpukat. Siapa tak kenal buah alpukat? buah yang kaya akan vitamin ini paling nikmat diolah menjadi jus dicampur dengan susu putih dan sedikit susu kental manis cokelat disekelilingnya. Namun tahukah anda jika alpukat juga bisa digunakan sebagai salah satu cara agar awet muda? 

 Penelitian terbaru di Meksiko membuktikan bahwa buah alpukat membantu melawan penyakit tanda-tanda penuaan. Alpukat bekerja dengan cara memperkuat pusat-pusat kekuatan sel terhadap radikal bebas berbahaya. Faktor lingkungan seperti asap polusi, asap rokok, dan radiasi dapat mengubah molekul oksigen menjadi radikal bebas. Radikal bebas itu dapat merusak dan menghancurkan molekul pembentuk sel seperti lipid, protein, dan DNA.

Alpukat terbukti mengandung bahan antioksidan paling tinggi dibandingkan buah lain seperti tomat dan wortel. Kandungan nutrisi alpukat dapat mengembalikan dan menyembuhkan fungsi sel agar berfungsi dengan baik seperti semula akibat radikal bebas tadi.

Di samping itu, alpukat juga sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit diabetes. Alpukat menurunkan konsentrasi kolesterol darah dan lemak tertentu pada penderita diabetes.

Itulah Tips Awet Muda Dengan Alpukat. Semoga bermanfaat!



Tidak ada komentar: