Tren Sulam Alis Masa Kini

Tren Sulam Alis Masa Kini menjadi pilihan wanita modern yang tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Tidak jarang wanita karier tak punya khusus untuk memanjakan dirinya. Kali ini, tren sulam alis tengah banyak digandrungi kaum wanita. Sulam alis dinilai lebih simpel dan praktis bagi kaum wanita karier.

Sulam Alis hampir mirip dengan Tato Alis. Sebelum sulam alis ditemukan, tato alis lebih dulu dikenal di dunia kecantikan.
Namun, tato alis mulai ditinggalkan karena hasilnya tidak alami. Bahkan, jika tidak tepat dan dikerjakan oleh orang yang kurang ahli, tato alis beresiko membuat wajah terlihat lebih judes, seram, atau malah membuat wajah anda jadi terlihat tua.


Sulam alis sebenarnya hampir mirip dengan cara kerja tato. Alur atau garis rambut halus pada alis akan diisi dengan tinta herbal menggunakan alat yang disebut embroidery machine. Alat ini mirip dengan pena, sehingga tidak menyeramkan.

Garis halus yang dibuat akan dibubuhkan satu-satu, sehingga jika dilihat sekilas akan mirip dengan rambut alis asli yang rapi. Bedanya tentu saja, sulam alis ini tahan air dan tidak akan luntur. Pilihan warna yang ditawarkan pun ada dua. Yaitu hitam pekat atau kecoklatan. Nah, apakah anda berminat menyulam alis anda?


Tidak ada komentar: