Film "Freemason" Yang Heboh : Prometheus

Linker - Apakah anda sudah pernah mendengar judul film ini??? Ya, film Prometheus adalah film Box Office di Amerika yang tengah menjadi buah bibir di Amerika, Singapura, Australia, Hungaria, Selandia Baru, Kanada, Hongkong dan Inggris selain Olimpiade 2012. (Baca Artikel Konspirasi Olimpiade 2012 DISINI).


Prometheus adalah 2012 Film Fiksi Ilmiah Amerika yang disutradarai oleh Ridley Scott dan ditulis oleh Jon Spaihts dan Damon Lindelof. Film ini dibintangi Noomi Rapace, Michael Fassbender, Guy Pearce, Idris Elba, Logan Marshall-Green, dan Charlize Theron. Menceritakan Alien abad ke-21 akhir, pusat cerita pada awak pesawat ruang angkasa Prometheus yang mengikuti peta bintang ditemukan di antara sisa-sisa dari beberapa budaya Bumi kuno. Dipimpin ke dunia yang jauh dan peradaban maju, kru mencari asal-usul umat manusia, tapi malah menemukan sebuah ancaman yang dapat menyebabkan kepunahan umat manusia.

Film ini dimulai pembuatannya Di awal 2000-an sebagai Sequel kelima dalam franchise Alien, dengan sutradara James Cameron mengembangkan ide-ide untuk film yang akan berfungsi sebagai prequel sampai 1979 ilmu Scott Alien horor fiksi film. Perlu diingat bahwa Film yang dikembangkan oleh James Cameroon merupakan Film-film bermisikan Illuminati dan Freemason

Pada tahun 2003, James Cameroon memunculkan Alien vs Predator dan film ini bertahan hingga 2009. Kemudian Film Avatar juga merupakan bagian dari seri Alien berikutnya. Jika di film sebelum-sebelumnya James Cameroon dkk masih sembunyi-sembunyi atau malu-malu dalam menampakan Misinya, Kini dengan mengambil Judul “ Prometheus” pada dasarnya mengeksplorasi mitologi yang disebarkan Freemason ke seluruh dunia.

Prometheus didukung oleh kampanye pemasaran yang mencakup kegiatan virus di web. Kampanye ini dirilis tiga video yang menampilkan bintang dari film, dalam karakter, yang diperluas atas unsur-unsur alam semesta fiksi dan mendapat sambutan umumnya positif. Prometheus dirilis pada tanggal 1 Juni 2012 di Inggris dan dirilis pada tanggal 8 Juni 2012 di Amerika Utara. (Wikipedia)

Juni 2012 Promotheus di lounching pertama kali di Amerika dan disusul Negara lain seperti Inggris, Australia dan Negara lainnya. Menariknya tema Promotheus ini bersamaan dengan tema Olimpiade London 2012 mendatang.

Di awal Film Promotheus Sutradara menampilkan sosok makhluk Alien, Film ini sejatinya merusak Aqidah bagi ummat beragama, perlu diketahui dalam Film ini James Cameroon menyebutnya “Engineer” ini atau dalam bahasa Indonesia “Tuhan” yang menciptakan manusia.

Gara-gara penyebutan Alien sebagai Tuhan, menyebabkan Hal ini menjadi perdebatan, maka tidak mengherankan film ini disamping menuai sukses besar di Box Office, juga cukup menuai kontroversi karena menampilkan kisah asal-usul manusia yang ternyata diciptakan oleh “Alien”.

Dalam film ini Sang “Engineer” dimunculkan berkepala botak dengan tubuh berwarna putih pucat yang James Cameroon sebut sebagai “Tuhan” pencipta manusia. Nauzubillah.

Prometheus Di Olimpiade London

Saat ini, London tengah mengadakan perhelatan akbar Olimpiade 2012, Obor sudah di edarkan sejak 18 Mei 2012 yang lalu. Salah satu tradisi Olimpiade adalah membawa obor Olimpiade di seluruh negara tuan rumah secara simbolis, lalu apa hubunganya dengan Promotheus dalam Film James Cameroon yang disebut sebagai “Tuhan” dengan Promotheus di Olimpiade London.

Obor Dalam Mitologi Promotheus oleh Para Pemuja Setan (http://vigilantcitizen.com)
Dalam mitologi Yunani Pembawa Obor yang asli adalah Prometheus, Makhluk Titan yang mencuri api dari para dewa untuk memberikannya kepada kemanusiaan. Kebakaran dianggap oleh orang dahulu sebagai percikan kecil dari matahari, yang dianggap sebagai manifestasi fisik dari dewa (lihatlah Ibadah Minggu). Dengan membawa api bagi umat manusia, Prometheus diyakini oleh pemuja Setan Illuminati memungkinkan manusia untuk ikut serta dalam “Ketuhanan” dan bahkan memungkinkan mereka untuk bercita-cita untuk menjadi dewa sendiri. Karena alasan inilah, Prometheus sangat dihormati diperkumpulan rahasia Freemason dan Illuminati yang bercita-cita menguasai Dunia, Mitos mereka adalah representasi utama dari filosofi dan tujuan sekolah misteri: Kenaikan Tuhan dan Keabadian melalui cara-cara manusia itu sendiri.

Dalam ajaran Esoterik tindakan “membawa obor” adalah simbol dari kesadaran manusia sebagai “Percikan Tuhan” dalam hal ini “Percikan Promotheus” dan mewakili aspirasi untuk menjadi “salah satu dewa”. Hal ini, secara singkat sangat dipengaruhi oleh ajaran-ajaran hermetis Freemasonry, Rosikrusianisme dan Illuminism dan Pemuja Setan. Maka Jangan heran, Obor Prometheus dalam istilah mereka disebut ‘Pencerahan’ sering ditemukan dalam simbolisme elit Illuminati tersebut termasuk di dalamnya symbol-simbol mata satu seperti Lady Gaga lakukan.

Prometheus adalah mitos Lucifer (Penyembah Iblis) yang namanya dalam bahasa Latin berarti “Pembawa Cahaya”. Karena Lucifer jatuh dari Surga ke realitas dunia - dengan membawa “terang Pencerahan” - ia dianggap di sekolah-sekolah okultisme menjadi Pembawa Cahaya, sang Bintang Fajar, intelektualisme dan pencerahan. Karena Obor Pencerahan adalah simbol utama yang mewakili filosofi elit, tidak mengherankan untuk menemukan itu jelas ditampilkan dalam sebuah ritual pembukaan acara olahraga termegah di dunia tersebut?

Jadi, jelas bukan? Dari Kampanye Lady Gaga, Film-film Alien yang klimaksnya ada di Promotheus dan penyelenggaraan olahraga dunia dengan Obornya, inilah tema besar organisasi rahasia Freemason dan Illuminati pemujaan setan di dunia saat ini.