Beredar Foto Mesra Bian D'Bagindas dengan Wanita Lain


Beredar Foto Mesra Bian D'Bagindas dengan Wanita Lain. Benny Rianto atau beken dipanggil Bian (30), vokalis grup band D'Bagindas tertangkap kamera bermesraan dengan seorang wanita.
Beberapa foto si pelantun “C.I.N.T.A” dengan wanita berparas oriental ini muncul dua pekan lalu, seiring adanya isu gugatan cerai dari sang istri di Malang, Jawa Timur. Diketahui, Bian berstatus menikah dan memiliki seorang putri, Cinta Kanaya Mediansyah yang masih berusia 2 tahun. Siapakah wanita yang berfoto mesra dengan Bian? Benarkah foto tersebut bukti perselingkuhan Bian?
Apakah foto-foto mesra yang beredar mengindikasikan sebuah perselingkuhan? Kami mencoba mengonfirmasi Bian, saat D'Dagindas menggarap video klip single terbaru mereka “Hidup Tapi Mati” di kawasan  Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/11) lalu. “Dengan jadwal yang semakin padat, bertemu keluarga agak susah. Kalau masalah cemburu, pasti selalu ada. Kami perlu memberikan banyak pengertian, mungkin 1.000 kali penjelasan. Itu namanya risiko pekerjaan,” bilang Bian hati-hati.
Hidup terpisah dari keluarga, demi mengejar karier terpaksa harus dilakoni Bian dan kawan-kawan. Mereka tinggal di Jakarta, sementara istri dan anak masih tetap tinggal di Jawa Timur. Demikian dengan istri dan anak Bian, yang hingga hari ini masih berdomisili di Malang. Jangankan menjalani hubungan rumah tangga jarak jauh, pacaran jarak jauh saja banyak yang tidak berhasil. Kesalahpahaman diakui kelompok ini kerap terjadi antara mereka dan para istri.
Namun Bian mengaku hubungannya dengan istri baik-baik saja. Kalaupun ada masalah, Bian langsung menggarisbawahi, itu menjadi ranah pribadinya. “Saya mengurusi pekerjaan, kalau ngomongin urusan rumah tangga sih saya memang jarang ngomong. Ibaratnya ini rumah saya, saya enggak mau orang lain masuk,” cetusnya. Beredar Foto Mesra Bian D'Bagindas dengan Wanita Lain.
Sumber : http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/60513-beredar-foto-mesra-bian-d-bagindas-dengan-wanita-lain.html