Ke$ha Akan Tiduri Justin Bieber


Ke$ha Akan Tiduri Justin Bieber. Ke$ha (26) tak ragu akan meniduri Justin Bieber. Ke$ha mau meniduri Bieber karena pelantun 'Baby' itu kini sudah berusia 18, dan legal untuk berhubungan seks.

Pernyataan penyanyi Die Young adalah sebuah sindiran, karena ia sebelumnya digosipkan pernah tidur dengan kekasih Selena Gomez itu.

Ketika ditanya majalah Rolling Stone,apakah dia akan tidur dengan Bieber, Ke$ha pun menjawab, "Tentu. Tunggu, dia sudah legal? Apakah aku dipenjara karena ini?" canda Ke$ha, seperti dikutip Femalefirst.

Setelah meyakinkan Bieber sekarang berusia 18, Ke$ha pun melanjutkan: "Baiklah, maka saya akan tidur dengannya. Kami bisa pergi keluar dan membeli tiket lotre, memilih, bermain putt-putt golf. Semua hal yang legal pada usia 18," sambung Ke$ha sambil meledek.

Secara jujur, Ke$ha membantah kalau ia telah tidur dengan Bieber. Ke$ha yakin Bieber tak tertarik dengan dirinya atau wanita lainnya, mengingat Selena Gomez merupakan wanita sangat cantik dan sempurna.

"Maksudku, berita aku tidur dengannya itu tidak benar. Untuk dicatat, aku tidak pernah tidur dengan Justin Bieber. Lebih dari itu, dia punya pacar yang benar-benar seksi, sehingga aku pikir itu tidak mungkin," ujarnya. Ke$ha Akan Tiduri Justin Bieber.


Sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1931714/keha-akan-tiduri-justin-bieber