Rambut Baru Kate Middleton Langsung Jadi Tren di New York


Rambut Baru Kate Middleton Langsung Jadi Tren di New YorkKate Middleton baru-baru ini tampil dengan tatanan rambut yang berbeda. Jika biasanya Duchess of Cambridge ini setia dengan rambut lurus, kini dia sedikit mengubahnya menjadi bergelombang di bagian bawah dan poni panjang yang membingkai wajah.

Seperti yang sudah diperkirakan, gaya rambut baru Kate pun langsung menjadi tren. Di New York City, banyak wanita yang meminta rambutnya ditata seperti milik istri Pangeran William itu.

Sejumlah salon ternama di Manhataan pun menunjukkan adanya kenaikan permintaan terhadap gaya rambut yang mereka sebut 'Kate Middleton bangs' ini. Dikutip dari Daily Mail, banyak pelanggan yang datang ke salon dengan membawa foto Kate untuk ditunjukkan kepada stylist mereka.

Salah satunya Yarok Hair yang merupakan salon langganan Ivanka Trump. Mordechai Alvow, pendiri salon tersebut mengatakan teleponnya tak berhenti berdering untuk melayani permintaan menata rambut ala Kate Middleton, sejak dirinya tampil pertama kali dengan rambut tersebut pada Selasa (27/11/2012).

"Ada kenaikan permintaan yang signifikan untuk rambut dengan tatanan poni panjang. Gaya ini sangat cocok dengan tren busana yang diusung para desainer saat ini. Retro look tahun 70-an," ujar Mordechai.

Para penata rambut pun setuju bahwa poni panjang yang membelah di tengah cocok untuk semua bentuk wajah. Gardner edmunds dari Marie Robinson Salon menambahkan, gaya poni tersebut juga mudah ditata.

Namun Oscar Blandi, seorang stylist langganan para selebriti menyarankan, meskipun cocok dengan semua bentuk wajah penataannya tetap harus memerhatikan proporsi.

"Setiap orang bisa tampil dengan tatanan ini, tapi sangat penting untuk menyesuaikan dengan struktur tulang dan tepian rambut. Ini untuk menentukan seberapa panjang poni yang sebaiknya ditampilkan," ucapnya.

Sementara itu, Kate sempat menyatakan tidak terlalu percaya diri dengan tatanan rambut barunya itu. "Aku tidak yakin dengan (tatanan rambut) ini, karena cuacanya sedikit terlalu berangin," ujar Kate kepada temannya kala itu, seperti dilansir People. Rambut Baru Kate Middleton Langsung Jadi Tren di New York


Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/12/01/124746/2106745/1137/rambut-baru-kate-middleton-langsung-jadi-tren-di-new-york?991104topnews