Foto Seksi Hot Agnes Monica di Grammy Award 2013

Foto Seksi Agnes Monica di Grammy Award 2013 yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat di tanah air bahkan di dunia selebriti internasional menjadi tanda tanya. Bagaimana bisa orang timur, apalagi Indonesia yang notabene merupakan salah satu negara muslim terbesar di dunia turut andil dalam memamerkan aurat yang begitu terbuka, plus memakai batik. Yang lebih parah lagi, setelah lebih dari 10 hari digelar voting, tercatat ada 317 pembaca situs tersebut yang memilih Agnes sebagai busana terburuk versi Buzz Feed.

Foto Seksi Agnes Monica di Grammy Award 2013

Agnes Monica tampak mengenakan rompi batik, bralet manik-manik, celana high waist jeans detail ripped, serta melengkapi penampilannya dengan sepatu boot. Tak ayal Foto Seksi Agnes Monica di Grammy Award 2013 yang beredar itu menuai kontroversi juga di tanah air. Memang benar dia memperkenalkan atau membawa batik, namun desainnya terlalu terbuka dan mengumbar aurat. Bahkan hingga payudaranya menonjol kemana-mana. Ini kan tidak sesuai espektasi kebanyakan orang yang memandang budaya ketimuran identik dengan kesopanan.

Namun, dia masih beruntung karena tidak menjadi yang paling buruk dengan melalui penampakan Foto Seksi Agnes Monica di Grammy Award 2013, masih ada beberapa artis dunia yang juga masuk ke dalam kategori Artis dengan Busana Terburuk, yakni Aubrey O'Day yang ada di urutan pertama daftar busana terburuk kala mengenakan kemeja viktoria dengan rok kulit fringe yang membuatnya tampak kacau. Meskipun demikian, harusnya Agnes sendiri malu dengan kejadian ini dan tersebarnya Foto Seksi Hot Agnes Monica di Grammy Award 2013. Semoga untuk kedepannya, Agnes tidak mengulangi hal serupa seperti ini lagi, bisa menjaga nama baik bangsa, budaya, dan adat ketimuran.

Berikut ini Foto Seksi Agnes Monica di Grammy Award 2013 :