Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat dan Pipi Chubby


Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat dan Pipi Chubby. Tubuh sudah langsing tapi pipi tetap chubby, bagaimana yah mengakalinya? Apakah ada diet khusus yang bikin pipi jadi tampak tirus? Hmm... pipi memang bagian chubby menggemaskan yang rasanya sulit sekali dibikin lebih tirus. Tetapi, dengan memilih potongan rambut yang tepat, bukan tidak mungkin lho wajah Anda tampak tirus. 

Kuncinya sebenarnya ada pada layer, yang dapat menyamarkan dan memberikan efek wajah yang lebih tirus. Layer juga dapat menegaskan beberapa bagian sudut wajah sesuai yang diinginkan, membingkainya sehingga jadi lebih tegas. Selain itu, Anda juga tak sebaiknya takut berganti gaya. Setidaknya mengganti gaya akan memberikan tampilan yang berbeda dan tidak membosankan. Nah, potongan rambut seperti apa saja sih yang bisa memperbaiki penampilan Anda? Check this out.

Asymmetrical bobcut 

Sudah tidak jamannya lagi Anda tetap kekeuh dengan potongan bobcut klasik. Kini saatnya aksen asimetris berbicara. Bobcut oval atau bulat justru akan memberikan kesan yang juga bulat di wajah, sehingga layer-layer harus disertakan untuk mengurangi sisi bulatnya. 

Poni samping 

Poni samping yang panjang akan membantu menyembunyikan bagian dahi dan pipi, sehingga wajah menjadi tampak lebih tirus. Berbeda dengan poni depan yang justru membuat wajah berisi, poni ini bisa ditata dengan layer atau tanpa layer dan meninggalkan sentuhan wajah yang lebih lonjong. 

Jangan menambah volume 

Teknik pyramid head, atau menambah volume di bagian atas rambut mungkin bisa terlihat keren di wajah yang persegi. Tetapi wajah bulat dengan pipi chubby sebaiknya tidak mencicipi aksen ini. Mengangkat rambut ke atas juga akan membuat tampilan pipi jadi lebih lebar. 

Lebih baik tidak usah menambahkan volume pada rambut. 

Rambut medium atau panjang Disarankan pula, Anda yang memiliki pipi chubby agar mempercayakan tampilannya pada potongan rambut medium atau panjang. Kedua gaya tersebut jauh lebih mudah dimodifikasi untuk menutup area pipi sehingga tampak lebih tirus ketimbang gaya rambut lainnya.