Bedak Yang Wajib Anda Punya

Bedak Yang Wajib Dimiliki
Bedak merupakan make up wajib bagi kaum perempuan. Bedak adalah base make up sebelum mengaplikasikan make up lainnya.Bedak juga berguna untuk menutupi noda atau flek hitam pada wajah, hingga membuat wajah nempak lebih putih. Berikut beberapa jenis Bedak Yang Wajib Anda Punya :

1. Compact Powder
Compact Powder adalah paduan bedak dan alas bedak. Tips memakai Compact Powder: Bersihkan wajah dengan cleanser, freshner dan oleskan pelembab. Lalu, gunakan spons kering untuk penggunaan sebagai bedak padat dan touch up.


2. Loose Powder
Formula yang terkandung dalam Loose powder jelas lebih ringan dan halus bila dibandingkan dengan Compact Powder. Bedak ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Tips memakai Bedak Loose Powder : Pakailah setelah olesan pelembab untuk natural finish look. Gunakan kuas. Gerakkan dengan arah memutar. Mulai dari tengah, keluar hingga ke seluruh wajah.

3. Powder Cream
Powder cream sangat cocok untuk anda yang menginginkan bedak emnempel awet tahan lama pada wajah anda. Namun, mengaplikasikannya pun tak semudah loose Powder. Salah-salah, wajah anda malah nampak seperti memakai topeng. Tips memakai Powder Cream : Pakailah atau Aplikasinlah Powder Cream pada wajah anda di tempat yang terang, jangan di tempat yang redup. Oleskan tipis-tipis pada wajah dan pakailah bedak dengan warna 1 tingkat lebih tua agar nampak lebih natural.

Tidak ada komentar: