Ini Dia Makanan Yang Sangat Populer Di Korea ( Versi Pedas )

makanan korea
Demam K-pop sedang mewabah dimana-mana, terutama di Indonesia. Segala hal yang berbau "Korea", pasti banyak diminati. Baik itu orean style, Korean drama, hingga Korean Food. Nah, berikut ini Makanan Pedas Yang sangat populer di Korea. Apakah anda mau ikut mencicipinya? :)


1. Jjambbong
Jjambbong menyajikan mi pedas yang menggugah selera. Kedai ini menggunakan empat cabai berbeda untuk membuat kaldu mi, yang berasal dari Korea, Cina, Vietnam, dan India.

2. Kari Abiko
Abiko adalah restoran kari Jepang yang menawarkan menu khusus dengan berbagai level pedas. Banyak wisatawan berkunjung kesini untuk merasakan sensasi pedas dari kari mereka. Tentu saja ini adalah menu kari Jepang yang telah disesuaikan dengan lidah Korea.

3. Tteokbokk
Dongdaemun Yeobkki adalah restoran Tteokbokki yang memiliki sekitar 80 cabang di seluruh Korea. Para pengunjung biasanya meminta tambahan seperti telur rebus, mi, pangsit goreng, atau hotdog. Disini Anda bisa merasakan kue beras dan kue ikan yang dimasak dengan saus sambal merah manis. Tteokbokki adalah salah satu camilan khas Korea yang paling terkenal di dunia.

Tidak ada komentar: