Reza, Bocah 6 Tahun Yang Disunat Oleh Jin!!

ilistrasi sunat
Percaya atau tidak, inilah yang tengah dialami oleh Reza Latvianto, bocah asal Perum Pedurungan Sari Kav 28 Semarang. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-enam pada Minggu (20/5) kemarin, Reza mendapat kado ulang tahun "spesial" yaitu disunat jin. Bagaimana bisa?? Hal ini  terungkap karena alat kelamin Reza mendadak dalam kondisi seperti sudah disunat.


Pratita Putri, ibu Reza sendiri terperangah saat hendak mengganti popok Reza pada minggu pagi. Kenapa alat kelamin Reza sudah dalam kondisi disunat, padahal semalam saat Pratita memakaikan popok pada Reza, semua masih nampak normal dan tidak ada yang janggal. Kontan saja Pratita memberitahu suami dan keluarganya.

Melihat keanehan ini, Pratita dan suaminya, Agung Setyadi membawa Reza ke Dokter untuk menanyakan apakah ada kelainan pada alat kelamin putra nya tersebut. Sesampainya di dokter, Pratita dan suaminya terkejut mendengar pernyataan dokter. "Mau diapakan lagi, Bu? Kalau habis disunat, ya memang seperti ini," kata Pratita menirukan dokter yang memeriksa Reza.

Setelah Pratita menjelaskan peristiwa yang dialami Reza kepada dokter, giliran dokter yang terkejut. Ia pun menyarankan Pratita untuk memeriksakan Reza seminggu lagi setelah pemeriksaan pertama. Meski demikian, dokter tidak menyarankan untuk Reza disunat lagi. Kakek Reza pun mengatakan bahwa Reza telah disunat oleh Jin.

Namun, saat ditanya, Reza mengaku tidak merasakan sakit sedikitpun, bahkan ia sudah beraktifitas normal seperti anak-anak sebayanya.

Tidak ada komentar: