Bukan Cucu Raja Selangor, Tapi Bubunya Syahrini Seorang Sales Emas!

Bubu nya Syahrini sales emas
Siapa tak mengenal sosok penyanyi satu ini. Ya, Syahrini yang tenar karena dandanan dan beritanya yang menghebohkan ini, kini kembali hadir dengan Misteri pacar baru nya yang dipanggilnya dengan nama Bubu. Entah siapa sebenarnya Bubu ini. Banyak yang meragukan Bubu adalah benar-benar kekasih Syahrini. Bahkan tak sedikit pula yang bilang bahwa Bubu hanyalah pria bayaran yang sengaja disewa Syahrini.


Mungkin panas mendengar pemberitaan ini, Bubu pun akhirnya angkat bicara. Bubu dengan angkuhnya mengaku bahwa nama aslinya adalah Raja dan tidak sembarangan orang Malaysia yang dapat menggunakan nama Raja. Bahkan dengan lantang Bubu ini mengaku bahwa dia adalah cucu dari Raja Selangor Malaysia. WOW!

Namun kenyataannya, Pemimpin Kerajaan Selangor Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj marah ketika mendengar pacar Syahrini, Bubu mengaku berasal dari keluarganya. Pihak kerajaan pun saat ini sedang mencari identitas asli Bubu. Dan Faktanya,Sultan Sharafuddin tidak memiliki cucu seumuran Bubu. Dari istrinya terdahulu, ia memiliki dua putri dan satu anak lelaki.

Selain itu, keluarga Kerajaan Selangor memakai nama 'Tengku', bukan 'Raja' seperti yang diakui Bubu. "Titel 'Raja' biasanya dipakai keluarga Kerajaan Perak. Selain itu, kabar terakhir menyebutkan bahwa Raja Mohamad Syazni itu sebenarnya 'hanyalah' seorang sales di perusahaan emas di Malaysia.

Dalam sebuah situs people.bayt.com, Syazni atau Bubu mendeskripsikan pekerjaannya sebagai sales. People.bayt adalah situs untuk para pencari kerja maupun pegawai yang ingin mempromosikan dirinya secara internasional. Dalam situs tersebut juga dijelaskan pekerjaan sales digeluti Bubu semenjak Juni 2011 hingga April 2012. Sementara deskripsi pekerjaan Bubu disebutkan adalah 'sales di perusahaan supplier emas dan perhiasan'.


Sedangkan nama perusahaan Bubu yang dijabarkan dalam situs tersebut Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company. Namun saat ditelusuri lagi, Raja Mohamad Syazni tak terlacak di situs tersebut. Waduh waduh, jadi siapa sih sebenarnya si Bubu ini? Jika ia memang sales, apakah Syahrini terlalu gengsi mengakuinya? Atau ternyata si Bubu ini benar-benar pria "sewaan"? Menurut anda?

Tidak ada komentar: