Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Jilbab Sesuai Bentuk Wajah
Linker - Bentuk wajah ternyata juga mempengaruhi dalam pengaplikasian memakai jilbab. Simak tips memakai jilbab modern sesuai bentuk wajah berikut ini agar anda tampil lebih cantik di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri nanti :



  • Wajah Bulat. Pemilik bentuk wajah bulat baiknya mengenakan jilbab yang tidak menutupi semua bagian dahi. dan jangan pula memilih bahan jilbab yang tebal. pilihlah bahan jilbab yang lemas dan ringan agar membuat kesan ramping pada wajah.
  • Wajah Oval. Untuk wajah oval, dapat memodifikasi pemakaian jilbab dengan dalaman tumpuk, serta juntaian jilbab atau pashmina. karena pada dasarnya pemilik bentuk wajah oval lebih mudah memilih berbagai model pemakaian jilbab.
  • Wajah Kecil. Sama halnya dengan pemilik wajah oval, wajah kecil juga lebih mudah memilih pemakaian jilbab. dengan memakai jilbab model tumpuk, klasik, maupun pemakaian turban, akan pas-pas saja.
  • Untuk Jidat Yang Lebar. Bagi anda yang memiliki jidat yang lebar, anda pun bisa tetap modis menggunakan jilbab. Triknya adalah menutupi sebagian jidat dengan daleman bersilang yang berbeda warna.
Semoga Tips Menggunakan Jilbab Modern diatas bermanfaat bagi anda.