Cafe Hello Kitty Yang Cute Banget!

Cafe Hello Kitty Yang Cute Banget!. Setelah membahas berbagai macam hal berbau Hello Kitty, seperti fans berat Hello Kitty yang ada beberapa waktu lalu, kini Vemale akan mengenalkan Anda pada sebuah cafe di Seoul yang unik dan lucu. Kenapa? Karena serba Hello Kitty!



Untuk Anda pecinta hal-hal imut atau apapun yang berbau Hello Kitty, Anda pasti akan menyukai ini. Hello Kitty Cafe terletak di Seoul, Incheon dan Sinchon di Korea Selatan. Cafe ini termasuk istimewa, karena tidak hanya menunya, namun dekorasinya pasti akan membuat Anda jatuh cinta. Dengan suasana serba pink dan ornamen Hello Kitty, jadi merasa berada di dunia alin yang penuh dengan Hello Kitty menggemaskan.

Bangunan pink dengan pita pink besar di depannya ini benar-benar mengagumkan dan pasti terlihat sekalipun dari kejauhan di Area Hongdae, Seoul. Suasana di dalamnya benar-benar bagaikan cafe yang nyaman dan berkilauan lampu-lampu. Dan tentu saja yang menarik adalah... menunyaaa.

Anda bisa menemukan cake, waffle, honey toast dan banyak kue dengan dekorasi Hello Kitty. Saking menggemaskannya, dijamin Anda tidak akan tega memakannya. Bentuknya sangat lucu dan imut dengan rasa yang enak. Salah satu contohnya adalah Mini Hello Kitty cake ini. Dilansir dari rocketnews24.com, Anda bahkan akan bingung memilih kue untuk dimakan. Kira-kira, beginilah bila cake dibelah.

Kue ini seharga $ 9 (sekitar Rp 90.000) Yang tidak hanya terhitung mahal bagi kita, tapi juga remaja di sana yang uang sakunya masih sekitar Rp 50.000. Namun cake ini memang terbilang makanan untuk special event. Eh Anda juga bisa memesan minuman dengan dekorasi Hello Kitty. Namun tidak disebutkan berapa harganya.

Lucu-lucu bukan? Bila Anda ada kesempatan, tidak ada salahnya mampir ke Hello Kitty Cafe yang juga berdekatan dengan salah satu universitas seni terbaik Korea Selatan. Siapa tahu bisa ketemu dengan beberapa idola Kpop, sambil makan kue Hello Kitty tentunya.