Jem Milton, Model Seksi FHM Filipina


Jem Milton, Model Seksi FHM Filipina. Bagi wanita yang berasal dari Filipina ini, keseksian bukan dinilai dari bentuk tubuh. Tutur katanya yang sopan, ditambah sifat murah senyum membuat dia sering terlihat di majalah-majalah pria dewasa di Filipina. Serta wanita berwajah imut ini memilih sekolah sebagai prioritas utama selain modeling membuat Jem Milton menjadi wanita idaman setiap pria. Karena itu kami tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk memfoto dia secara langsung saat sedang berada di Jakarta.


Menurut kamu, apa perbedaan antara FHM Filipina dengan FHM Indonesia?
Setelah saya baca-baca, sepertinya FHM di Indonesia lebih sopan ya dibandingkan FHM Filipina. Kalian terlalu banyak menggunakan pakaian di tubuh para wanita. Di Filipina sekarang sudah banyak sekali majalah dengan foto-foto topless. Termasuk FHM!

Apa yang kamu rasakan saat melakukan sesi foto seksi untuk pertama kalinya?
Wah perasaan saya waktu itu campur aduk sekali. Karena baru pertama kali, jadi saya agak canggung di depan kamera. Tapi sekarang saya sudah terbiasa berpose di depan kamera dengan menggunakan bikini atau tidak mengunakan apa pun, ha ha.

Apa yang kamu punya pengalaman yang tidak mengenakkan saat melakukan sesi foto?
Waktu itu saya pernah menjadi model untuk sebuah photography workshop di Filipina. Dan di sana ada pria yang merekam sesi tersebut dengan handphone-nya. Dia menyuruh saya untuk melakukan pose-pose aneh, tapi saya menolak permintaannya dengan lantang. Saya tidak mau sesi tersebut menjadi lama karena permintaan yang aneh dari dia. Jadi lebih baik saya cuekin saja.

Ada beberapa wanita yang memilih untuk tidur tanpa mengenakan pakaian. Apa kamu juga termasuk salah satu dari mereka?
Iya. Tapi juga tergantung dengan mood. Saya juga menyimpan beberapa piyama di lemari baju. Jem Milton, Model Seksi FHM Filipina.

Sumber : http://www.fhm.co.id/content/article/280/11/2012/More-Than-Just-A-Pretty-Face