Kiki Amalia Digugat Cerai Markus Horison!


Kiki Amalia Digugat Cerai Markus Horison! KABAR mengejutkan datang dari rumah tangga artis Kiki Amalia dengan pesepakbola Markus Horison atau Markus Harris Maulana. Markus diketahui sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Kiki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
"Iya, benar. Gugatan masuk tanggal 10 Desember 2012," terang Agus Yunih, SH., Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/12). Gugatan Markus terdaftar dengan nomor perkara. 2881/Pdt.G/2012/PAJS. Sementara, pengadilan belum menentukan tanggal untuk persidangan perdana.
KERETAKAN rumah tangga Kiki Amalia dengan pesepakbola Markus Horison alias Markus Harris Maulana, sudah jadi desas-desus sejak beberapa bulan lalu.
Awalnya muncul kabar yang menyebut pasangan yang menikah 27 November 2010 itu goyah karena masalah ekonomi yang cukup pelik.
Markus sebagai kepala keluarga sempat kehilangan penghasilan akibat gajinya sebagai penjaga gawang tim PSMS Medan versi ISL tidak dibayar.
Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Markus kepada media April 2012. Markus mengakui sudah kewalahan menafkahi Kiki karena kehabisan uang.
"Saya sudah stress tak bisa melunasi kredit mobil dan biaya membangun rumah. Saya juga tersendat menafkahi isteri. Sebagai pesepakbola saya hanya menggantungkan pendapatan utama dan satu-satunya dari gaji bermain bola. Sungguh situasi yang buruk bagi saya dan keluarga,” curhat pria berkepala plontos itu lirih.
Sempat beredar kabar Kiki yang bakal menggugat cerai. Namun secara mengejutkan, justru Markus yang hendak menjatuhkan talak kepada wanita yang telah memberikannya satu anak itu.
Markus mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 10 Desember lalu. Saat dihubungi untuk dimintai konfirmasi, ponsel Kiki tidak aktif. Kiki Amalia Digugat Cerai Markus Horison!
Sumber : http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/60966-kiki-amalia-digugat-cerai-markus-horison.html