Julia Perez Segera Dijebloskan ke Penjara


Julia Perez Segera Dijebloskan ke Penjara. MAHKAMAH Agung (MA) menjatuhkan vonis 3 bulan penjara kepada Julia Perez. MA mengabulkan permohonan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus perkelahian artis yang akrab disapa Jupe itu dengan Dewi Perssik alias Depe.
Jika sebelumnya Pengadilan Negeri Jakarta Timur hanya menjatuhkan hukuman percobaan, kali ini pelantun "Belah Duren" itu bakal langsung dibui.
"Itu hukumannya penjara, langsung masuk (sel), bukan percobaan. Jadi tiga bulan penjara, bukan tiga bulan percobaan," tegas seorang sumber wartawan di MA, Kamis (13/12), petang. Sumber tersebut berkeyakinan jika Jupe akan segera dieksekusi, atau dibawa ke penjara.
"Begitu salinan putusan itu sampai di pengadilan setempat, seharusnya jaksa bisa langsung mengeksekusi," lanjutnya. Jika Jupe jadi dijebloskan ke penjara, akan menambah daftar panjang selebriti yang merasakan dinginnya tembok penjara tahun ini, sebelumnya ada Nikita Mirzani, Diego Michiels, dan Cynthiara Alona.
Namun masih ada satu upaya hukum yang bisa ditempuh Jupe melalui MA, yakni Peninjauan Kembali (PK). Apakah Jupe dan tim kuasa hukumnya akan mengajukan PK? Kita lihat saja nanti. Julia Perez Segera Dijebloskan ke Penjara.
Sumber : http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/60982-julia-perez-segera-dijebloskan-ke-penjara.html