5 Manfaat Seks di Bawah Siraman Air

5 Manfaat Seks di Bawah Siraman AirMelakukan hubungan seks memang menyenangkan dan membuat kita fresh. Namun, gaya becinta yang monoton juga bisa menimbulkan turunnya gairah baik pria maupun wanita. Pasangan hendaknya melakukan berbagai variasi untuk membangkitkan gairah seks yang dahsyat. Hal ini penting dilakukan karena terkait dengan keharmonisan hubungan cinta anda dan pasangan. 

Ciptakan momen-momen yang mengesankan sekaligus membuat kita sangat enjoy menjalaninya. Salah satunya cobalah bercinta di bawah siraman air, misalnya di bawah shower, air terjun, dll. Di samping nikmat, ternyata melakukan hubungan seks di bawah siraman air memiliki manfaat yang sangat berguna bagi kesehatan lho.

Berikut ini 5 Manfaat Seks di Bawah Siraman Air :

  1. Membuat awet muda. Hubungan seks pastinya menghasilkan orgasme. Nah, dari orgasme ini ternyata sangat bernmanfaat memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan jaringan yang rusak. Siraman air akan membuat sensasi orgasme lebih lembut dan nyaman untuk dilakukan.
  2. Pembersihan. Di samping fungsi siraman air yang bersifat membersihkan, ternyata aktifitas seks dengan siraman air dapat membuat nafas lebh fresh, oksigen segar dipompa ke seluruh tubuh. Darah pun jadi bersih, tubuh jadi bugar.
  3. Meredakan stres. Bercinta sendiri sebenarnya dapat membuat stres berkurang. Apalagi di tambah sensasi siraman air yang dingin akan membuat perasaan dan emosi kita adem.
  4. Melancarkan peredaran darah. Siraman air yang mengalir seolah dapat memijat setiap bagian tubuh kita,s ehingga kita bisa merasa rileks dan secara otomatis peredaran darah menjadi lancar.
  5. Menghilangkan sakit kepala. Saat bercinta, tubuh melepas hormon oksitosin yang kemudian meningkatkan endorfin (hormon anti nyeri alami) sehingga dapat menghilangkan sakit kepala.

Itulah 5 Manfaat Seks di Bawah Siraman Air. Selamat Mencoba dan menikmati sensasinya.

Tidak ada komentar: