Tips Berbusana Wanita Bertubuh Mungil

Tips Berbusana Wanita Bertubuh MungilMemiliki postur tubuh ideal tinggi semampai merupakan idaman bagi setiap wanita. Memiliki tubuh mungil juga bisa terlihat lucu dan cute, namun kadang membuat sebagian wanita menjadi kurang percaya diri dengan kondisi tersebut.

Semua bisa disiasati dengan berbagai cara berbusana yang dapat membuat tubuh mungil anda terlihat tinggi atau paling tidak normal dan wajar. Mulai dari pemilihan sepatu, celana, dan pemakaian baju yang tepat.

Nah, berikut ini Tips Berbusana Wanita Bertubuh Mungil : 

  1. Memilih Sepatu. Hindari jenis sepatu angkle strap atau gladiator karena dapat membuat betis terlihat lebih besar. Dan juga sepatu ala balerina yang dapat membuat kaki terlihat pendek dan besar.
  2. Memilih Celana. Pilih celana panjang highwaist dengan bagian pinggang yang lebih panjang. Pilih celana panjang yang lurus. Namun bagi anda yang kurang nyaman dengan celana jenis skinny, bisa memilih celana yang agak longgar tetapi tetap lurus. Hindari mengenakan celana yang besar karena dapat membuat tubuh anda tenggelam.
  3. Busana Harus Proporsional. Kenakan celana dan lengan baju jangan terlalu panjang, dan bagian bahu tidak terlalu besar. Keduanya dapat membuat bagian torso terlihat besar sehingga tubuh terlihat pendek.
  4. Buat Kaki Lebih Jenjang. Kenakan busana mini seperti hot pants, rok mini, mini dress. Namun yang perlu diperhatikan adalah ukuran panjangnya jangan sampai melebihi lutut karena menyebabkan anda terlihat pendek.

Itulah Tips Berbusana Wanita Bertubuh Mungi. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar: