3 Posisi Agar Bercinta Bisa Lebih Lama

3 Posisi Agar Bercinta Bisa Lebih Lama
Indikator hubungan seks yang memuaskan dan nikmat adalah ketika keduanya bisa orgasme, apalagi jika bisa orgasme dalam waktu yang sama. Namun yang kebanyakan terjadi adalah kaum pria yang lebih dulu mencapai orgasme saat bercinta, sedangkan kaum perempuan belakangan atau bahkan merasa kesulitan dalam mencapai orgasme.

Hal tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya posisi saat bercinta yang salah. Posisi bercinta sangat menentukan kegiatan seks lebih lama dilakukan dan dapat saling mencapai nikmatnya orgasme.

Berikut ini 3 Posisi Agar Bercinta Bisa Lebih Lama :

  1. Doggy style. Posisi ini secara psikologis sangat membangkitkan gairah karena terkesan liar. Lakukan foreplay agar kerika orgasme, anda dan pasanagan telah menikamati aktivitas dari pemanasan hingga klimaks.
  2. Posisi menyamping (SbS).  Bagi anda kaum pria yang cenderung mengalami ejakulasi dini, posisi ini sangat pas membuat aktivitas bercinta lebih lama. Bahkan tidak jarang membuat kaum wanita justru orgasme lebih dulu.
  3. Posisi Coital Alignmnet Technique (CAT). Posisi ini meningkatkan peluang orgasme hingga 50% karena adanya rangsangan klitoris selama intercourse. Di samping itu, peluang orgasme bersamaan juga sangat besar sehingga keduanya saling menikmati bercinta. Posisi pria diatas dengan posisi maju sekitar 5-10cm dari gaya misionaris. Kaki pria rapat lurus, sedangkan kaki wanita di samping kiri dan kanan. Lalu, naik turunkan pinggul secara intens. Posisi ini memberi peluang penis untuk menyentuh klitoris yang membuat rangsanagn semakin hebat.
Itulah 3 Posisi Agar Bercinta Bisa Lebih Lama. Selamt mencoba dan enjoy!

Tidak ada komentar: