Benarkah Ada Kisah Mistis Ditengah Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet100?

Kisah mistis gunung salak kaitannya dengan jatuhnya pesawat sukhoi superjet100
Benarkah Ada Kisah Mistis Ditengah Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet100? Bukan hal yang baru lagi bila hal-hal mistis dikaitkan dengan sebuah kecelakaan. Hal ini juga bukan hal yang asing bagi warga Bogor yang bermukim disekitar Gunung Salak. Warga sekitar juga sudah terbiasa dengan berita hilangnya warga yang tengah mendaki gunung Salak.

Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet100 di Gunung Salak kembali menguak tabir misteri Gunung Salak, mengingat bukan hanya kali ini saja Gunung Salak memakan korban. Hingga detik ini, belum dapat dipastikan apa penyebab jatuhnya Pesawat Sukhoi ini.
Meski beberapa jam yang lalu tersiar kabar bahwa ada pembajakan dalam pesawat tersebut, namun hal ini belum tentu benar. Berkaitan dengan hal mistis yang kerap terjadi di Gunung Salak, masyarakat Jawa dan masyarakat yang bermukim di sekitar Gunung Salak mempercayai adanya beberapa titik lokasi tertentu yang mengandung pusat energi gaib, dan dapat memberikan respon pengaruh positive atau negative yang melintasi di pusat energi tersebut.

Seperti halnya kondisi Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, dimana banyak terdapat tempat di keramatkan yang dihormati oleh masyarakat. Beberapa pantangan diberlakukan bagi yang melintas didaerah tersebut.

Mengingat H Rantam atau yang disebut Mbah Rantam, sebagai juru kunci Gunung Salak juga ikut dilibatkan dalam pencarian tersebut, bukan tidak mungkin Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet100 di Gunung Salak ini berkaitan dengan Kisah Mistis Yang Berkembang.

"Insya Allah di daerah Kidul Kulon, antara Selatan Barat Daya. Semua masih dalam bayang-bayang, dengan izin Allah mudah-mudahan segera bisa ditemukan," jelas Rantam. Melalui kacamata bhatin, Ratam memiliki keyakinan pesawat Sukhoi dapat diketemukan. "Mudah-mudahan ada yang selamat," jelas Rantam. 

Baiknya kita semua ikut mendoakan yang terbaik bagi para penumpang dan awak Pesawat Sukhoi Superjet100 yang Jatuh Di Gunung Salak.


Tidak ada komentar: