Tips Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Tips Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami
Bulu mata bagi wanita merupakan aset yang sanagt berharga untuk kecantikan dan penampilan wajah. Tak ayal, banyak wanita yang rela merombak bulu mata mereka agar terlihat lebih cantik dan berkarakter sesuai dengan wajah mereka.

Apalagi tren keriting bulu mata untuk membuat bulu mata lebih lentik dan panjang di salon-salon makin menjamur. Namun muncul kekhawatiran terhadap reaksi kimia yang ditimbulkan dari keriting bulu mata yang ada dalam kandungan obatnya. Lebih baik memakai cara yang alami agar aman bagi kesehatan dan bisa memperoleh hasil yang sama dengan keriting bulu mata di salon, bahkan bisa lebih indah.

Berikut ini Tips Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami :


  1. Maskara berefek lengthening. Bulu mata dapatterlihat cantik dan panjang dengan memakai maskara yang memiliki efek lengthening.
  2. Minyak zaitun atau olive oil. mengoleskan minyak zaitun pada bulu mata setiap malam dapat memanjangkan bulu mata karena mengandung vitamin dan mineral yang dapat terserap sempurna.
  3. Menyisir bulu mata. Menyisir bulu mata sebelum memoleskan maskara menggunakan sisir mungil dapat merangsang pertumbuhan bulu mata dari dalam.
  4. Diet. Ternyata menjaga pola makan diet yang baik dengan cukup kandungan kalsium dan protein dapat mempercepat pertumbuhan bulu mata dan rambut.

Itulah Tips Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami. Semoga bermanfaat! 

Tidak ada komentar: