Tips Simpel Untuk Cegah Impotensi

Tips Simpel Cegah Impotensi
Disfungsi ereksi atau yang biasa disebut Impotensi adalah suatu ketidakmampuan seorang pria dalam mempertahankan ereksi pada penis saat tengah melakukan hubungan seksual. Banyak faktor tentunya yang menyebabkan impotensi. Dari gaya hidup merokok hingga tingkat stress yang tinggi. Berikut Tips Simpel Untuk Cegah Impotensi :


1. Berat Badan
Ada baiknya anda memperhatikan berat badan anda. Karena, sebuah penelitian menyebutkan bahwa pria yang memiliki berat badan diatas rata-rata lebih rentan terkena impotensi dua kali lebih besar bila dibandingkan dengan pria dengan berat badan ideal.

2. Konsumsi Makanan Sehat
Impotensi erat kaitannya dengan kesehatan pembuluh darah, kehidupan seks jelas memerlukan pembuluh darah dan jantung yang juga sehat. Tersumbatnya aliran darah dan menurunnya kemampuan jantung dapat memperlambat aliran darah menuju penis. Untuk mencegah hal itu, sarankan pasangan Anda untuk mengonsumsi makanan seperti buah-buahan segar,sayur mayur dan makanan bergizi lainnya.

3. Olahraga
Jangan menganggap sepele Olahraga. Biasakan berolahraga minimal 15 menit untuk memperlancar aliran darah dan juga menjaga kondisi tubuh agar tetap fit.

4. Stop Rokok!
Rokok jelas membawa dampak yang sangat negatif dari diri anda. Terlebih dalam kemasan rokok juga telah disebutkan bahwa rokok dapat menyebabkan impotensi. Nah, lebih baik berhenti merokok bukan..

Tidak ada komentar: