Tips Untuk Pacaran Long Distance

Memiliki kekasih yang tinggal atau sedang mengenyam pendidikan di luar kota atau bahkan Luar Negri, pastinya tidak memungkinkan anda untuk selalu bertemu setiap saat. Namun, bukan hal yang tidak mungkin hubungan jarak jauh atau biasa disebut dengan Long Distance Relationship ( LDR ) ini bertahan hingga anda berdua naik ke pelaminan. 


Tidak sedikit pasangan yang berhasil melalui masa LDR ini, namun tidak jarang pula hubungan jarak jauh malah membuat hubungan asmara kandas di tengah jalan. Banyak faktor yang menyebabkan hubungan jarak jauh tidak bertahan lama. Apakah anda juga sedang menjalani sebuah hubungan jarak jauh dan ingin agar hubungan anda lenggeng? Berikut Tips Untuk Pacaran Long Distance :


1. Utamakan Kepercayaan
Kepercayaan memang pondasi utama dalam sebuah hubungan. Berilah kepercayaan pada pasangan anda, dan jadilah orang yang dapat dipercaya oleh pasangan anda.

2. Komunikasi
Bahkan di dalam hubungan yang tidak LDR pun, komunikasi termasuk hal yang utama dan tak kalah penting. Bangunlah sebuah kominkasi yang berkualitas. Yang terpenting adalah bukan seberapa sering anda berkomunikasi, melainkan seberapa berkualitas komunikasi dalam hubungan anda.

3. Komitmen Itu Penting
Buatlah komitmen yang telah anda berdua sepakati. Dengan komitmen ini, anda dan pasangan anda paham akan dibawa kemana hubungan ini. Dan bila terjadi masalah atau kesalahpahaman, sebuah komitmen bisa menjadi "reminder".

4. Jujur
Jujur juga hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. Jujurlah pada pasangan mengenai keadaan anda sekarang. dan jangan pernah simpan rahasia dari pasangan anda.

5. Surprise
Berikan surprise pada pasangan anda saat momen-momen spesial. Entah itu saat dia berulang tahun, atau saat hari jadian anda. Contohnya, saat anda memiliki waktu luang bertepatan dengan momen spesial anda berdua, datanglah berkunjung sebagai surprise kecil. Tentunya hal ini akan membuat si dia semakin sayang.

Tidak ada komentar: