Atasi Insomnia Anda Dengan Ini..

Apakah anda penderita insomnia? Insomnia adalah gangguan sulit tidur yang disebabkan karena beberapa faktor. Jika ya, anda harus waspada karena insomnia dapat mempengaruhi kinerja tubuh anda. Insomnia menyebabkan badan terasa lemas dan lesu dikarenakan kurangnya waktu tidur anda di malam hari. Bukan itu saja. Berbagai penyakit pun dapat mudah menyerang tubuh anda dikarenakan berkurangnya daya tahan tubuh.

Namun, anda tidak perlu khawatir. Berikut ini akan saya sampaikan beberapa tips untuk anda. Atasi Insomnia Anda Dengan Ini..

1. Hindari Tidur Siang
Bagi anda penderita Insomnia, tidur siang justru membuat mata akan semakin sulit terpejam saat malam hari. 

2. Gunakan bantal yang nyaman
Bantal yang nyaman dapat mempengaruhi rasa keinginan anda untuk tidur. Pilihlah bantal yang empuk dan sesuai dengan lekuk tubuh anda.

3. Rutinkan berolahraga
Olahraga sangat membantu anda untuk melancarkan peredaran darah dan membantu menyeimbangkan energi yin dan yang dalam tubuh anda.

4. Hindari Rokok
Merokok sudah pasti memberikan dampak negatif pada tubuh anda. Namun tahukah anda bahwa Nikotin yang terkandung di dalam rokok dapat  menjadi faktor risiko untuk gangguan tidur berbahaya yang dikenal sebagai obstructive sleep apnea atau penyumbatan aliran pernapasan.

Tidak ada komentar: