Katanya, Selingkuh Itu Indah ( Kalau Tidak Ketahuan )

Selingkuh Itu Indah Kristen Stewart Robert Pattinson
Linker - Beberapa hari terakhir marak pemberitaan di media mengenai isu pernikahan Robert Pattinson dengan Kristen Stewart yang kabarnya akan segera dilaksanakan. Namun, belum reda isu tersebut, Kristen Stewart malah terlibat skandal asmara dengan  Rupert Sanders. Foto-foto mesra mereka terpajang di halaman depan Us Weekly dan menjadi pemberitaan People.


Selingkuh Itu Indah Kristen Stewart Robert Pattinson

Selingkuh Itu Indah Kristen Stewart Robert Pattinson
Rupert Sanders sendiri adalah sutradara film Snow White and the Huntsman  yang dibintangi oleh Kristen. Pria berusia 41 tahun tersebut telah menikah dan memiliki dua anak. Faktor penting bahwa kisah cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson selalu diikuti banyak orang membuat para penggemar mereka kecewa. Ditambah lagi, pasangan selingkuh Kristen telah berkeluarga. Wah, jelas saja hal ini jadi buah bibir di semua kalangan.
Foto Kristen Stewart dan Rupert Sanders di sampul US Weekly (c) dailymail.co.uk 
Well, banyak orang yang memang suka bermain api dalam menjalin asmara. Selingkuh tentu saja tidak dapat dibenarkan apapun alasannya. Namun, apakah dengan meminta maaf sudah cukup untuk sebuah perselingkuhan? Bagaimana menurut anda? Seorang yang dekat dengan Kristen Stewart mengatakan pada People bahwa Kristen merasa sangat hancur karena kesalahannya. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa kejadian ini tidak bisa dianggap selingkuh, karena hanya menjadi momen singkat yang seharusnya tidak terjadi. "Dia (Kristen Stewart) tidak pernah bermaksud melukai siapapun," ujar sang sumber pada People.

Kristen Stewart akhirnya angkat bicara. Gadis cantik ini mengatakan bahwa dia menyesal telah melukai serta membuat malu orang-orang dekat dan mereka yang terkena dampaknya. Perselingkuhan sesaat ini mengancam hal terpenting dalam hidup Kristen, yaitu Robert Pattinson. "Aku cinta dia, aku cinta dia, maaf," ujar Kristen seperti dilansir Aceshowbiz.