Yuk Meramal Jodoh Sesuai Golongan Darah

Yuk Meramal Jodoh Sesuai Golongan Darah - Pembagian golongan darah sering dipakai untuk urusan kesehatan atau transfusi darah. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa golongan darah tak sekedar perbedaan materi dalam darah, tetapi juga membawa perbedaan karakter dan sifat. Masyarakat Jepang bahkan mempertimbangkan golongan darah calon karyawan atau pasangannya untuk melihat kecocokan.

Ingin tahu bagaimana karakter pasangan Anda berdasarkan golongan darah, simak di bawah ini. Psst.. artikel ini khusus untuk wanita.

Pria Golongan Darah A
Pria-pria bergolongan darah A akan memanjakan pasangannya dengan baik, dia tahu apa yang disukai dan diharapkan para wanita. Pria bergolongan darah A selalu mengedepankan kesempurnaan, begitu juga saat dia berpacaran bahkan setelah menikah. Pria ini akan mencintai istrinya dan berusaha sekuat tenaga memberikan apapun yang diinginkan sang istri. Dia sangat bertanggung jawab dan akan menjadi suami dan ayah yang baik.

Karena pria bergolongan darah A adalah tipe pengejar kesempurnaan, dia berharap agar istrinya mampu menjadi istri sekaligus ibu yang baik, termasuk mampu mengatur rumah dengan baik, memasak yang enak dll. Seringkali, pria bergolongan darah A sering mengatur ini dan itu, selalu bersikap bossy. Kadang dia egois karena semua keinginannya harus terpenuhi tanpa melihat situasi.

Pria Golongan Darah B
Jika pasangan Anda bergolongan darah B, dia adalah pria yang angin-anginan. Seringkali dia akan mengerjakan sesuatu atau memanjakan Anda hanya pada saat moodnya sedang baik. Pria bergolongan darah B sering membuat pasangannya bingung dan kesal karena tidak bisa ditebak maunya. Dia bisa saja mengatakan akan mengajak Anda makan malam, tetapi mendadak membatalkannya karena ada tayangan TV yang ingin ditonton.

Pria bergolongan darah B sering lebih mementingkan apa yang dia suka atau hobinya dibandingkan memperhatikan istri dan keluarganya. Tetapi jangan khawatir, walaupun sering angin-anginan dan kurang bertanggung jawab, pria bergolongan darah B akan memberikan perhatian pada pasangannya. Oh iya, pria bergolongan darah B seringkali cemburuan dan kesal jika dicuekin pasangannya.

Pria Golongan Darah AB
Berbahagialah Anda jika memiliki pasangan bergolongan darah AB. Pria bergolongan darah ini akan menjaga pasangannya dan mencurahkan banyak perhatian. Dia biasanya selalu punya inisiatif untuk menghubungi Anda terlebih dahulu dan tidak bisa jauh dari Anda. Pria ini sangat menghargai privacy Anda, jika Anda curhat, dia adalah pendengar yang baik. Tetapi jika Anda keberatan menceritakan beberapa hal, dia bisa menerima hal tersebut.

Sebaliknya, pria bergolongan darah AB ingin agar pasangannya memberi perhatian dan membiarkan mereka sendiri jika ada masalah. Pria bergolongan darah AB sering memerlukan waktu untuk dirinya sendiri, dan dia tidak suka jika diganggu. Jika masa menyendirinya lewat, dia akan kembali memberi perhatian pada pasangannya. Satu hal lagi, setelah menikah dengannya, pria golongan darah AB sering menyimpan rapat masalah dan rahasianya sendirian.

Pria Golongan Darah O
Anda yang sedang bersama pria golongan darah O akan merasakan manisnya masa-masa PDKT atau pacaran dengannya. Pria ini akan membuat hati Anda berbunga-bunga dengan segala hal romantis yang diberikan. Dia juga sangat perhatian dengan Anda dan menjadi orang yang membuat hari Anda sangat membahagiakan. Tetapi Anda harus bersiap dengan perubahan sikapnya setelah melewati pernikahan.

Pria bergolongan darah O akan berubah sangat banyak setelah memasuki masa menjadi suami Anda. Dia akan menjadi sosok yang tidak banyak melibatkan Anda dalam beberapa urusan. Dia akan mengajak Anda berdiskusi untuk hal-hal yang penting, di luar itu, dia akan menganggap Anda sudah mengerti. Perubahan sikap ini bukan berarti dia tidak mencintai Anda, karena sebenarnya dia adalah suami dan ayah yang baik. Hargai semua hal yang sudah dia kerjakan, jika tidak, dia tidak akan memberi respek pada Anda.

Itu dia ramalan sifat pasangan Anda berdasarkan golongan darah. Apakah cocok dengan sifat dan karakter pasangan Anda?