Foto Ciuman Nikita Mirzani dan Onadio Leonardo Killing Me Inside



Foto Ciuman Nikita Mirzani dan Onadio Leonardo Killing Me Inside. Artis kontroversial Nikita Mirzani memang sudah identik dengan "masalah". Setelah kemarin heboh dengan kasus perkelahiannya di sebuah club dengan kenalannya karena saling ejek, kali ini NIkita Mirzani kembali menghebohkan dunia maya dengan foto mesra nya dengan Vokalis Killing Me Inside. 

Dalam foto yang diupload Nikita di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzani memperlihatkan keduanya terlibat aksi saling jilat. Foto yang diupload pada 27 Juli 2013 kemarin, sebelum kejadian pengeroyokan terjadi memperlihatkan Nikita yang sedang duduk di pangkuan Onadio sambil mengalungkan lengannya mesra di pundak Onadio. Lidah Nikita kemudian terjulur mengarah pada bibir Onadio yang sepertinya disambut juga dengan lidah Onadio meski tak seberapa terlihat.


Dalam sekejap, foto ini langsung heboh dan mengundang hujatan yang bertubi – tubi dari banyak orang, terutama netizen. Mereka umumnya mengutuk perilaku Nikita apalagi saat ini masih di bulan Ramadhan dimana banyak orang berlomba – lomba berbuat kebajikan.

“Azab d dunia baru d pukulin. ? Bsa lpor polisi.. Klo azab di akhirat d bakar di neraka. Berani ngadu sama siaapaaa yaaaaa. Hahaha taubat, ” tanggap seorang netizen.

Sementara itu, ditemui secara terpisah, Vicky Shu, sahabat Nikita mengatakan jika hubungan Nikita dengan Onadio hanyalah teman belaka. Nikita punya kekasih lain yakni seorang bule.

“Kayaknya mereka cuma teman dekat. Setahu aku, dia (Nikita) punya pacar bule,” jelasnya.