Ada Misteri Dibalik Kecelakaan Bus Maut Di Cisarua ( Foto Dan Kronologis )


Ada Misteri Dibalik Kecelakaan Bus Maut Di Cisarua ( Foto Dan Kronologis ). Bus nahas jurusan Cianjur-Jakarta mengalami kecelakaan dan masuk ke dalam jurang Kali Ciliwung, Cisarua, Bogor. Namun sebelum kecelakaan bus sempat menabrak warung dan toko material. Salah satu warga, Erwin mengatakan, sebelum kejadian bus tersebut melaju dengan kecepatan kencang dan diperkirakan mengalami rem blong. Pasalnya, bus sempat menabarak sebuah warung dan toko material. Selain itu bus juga menabrak sebuah mobil pick up berisi elpji yang sedang parkir di depan warung. . 

"Warung kondisinya rata dengan tanah dan juga toko material juga rusak," ujarnya saat dihubungi. Lebih lanjut Erwin juga mengatakan, setelah menabrak mobil pick up dan warung, bus langsung masuk jurang bersama dengan mobil pikap. Sebelumnya, Sebuah bus berpenumpang masuk ke jurang di Cisarua, Bogor. Informasi yang dihimpun, kejadian ini dikabarkan menewaskan 18 penumpang hingga saat ini.

Beredar informasi ada 2 siswa SD menyeberang saat bus Giri Indah mengalami kecelakaan di Cisarua. Keduanya sempat dicari. Namun tak ditemukan. "Kami minta warga melapor jika kehilangan anak," kata Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bogor Budi Aksomo di lokasi kejadian, Rabu (21/8/2013). 

Informasi adanya 2 siswa menyeberang didapatkan dari warga sekitar. Sesaat sebelum bus kecelakaan, 2 siswa SD terlihat menyeberang. Begitu bus terjun dan terbalik, keduanya lenyap. BPBD, TNI, dan polisi sempat mencari kedua anak tersebut. 



Anak sungai Ciliwung, tempat bus Giri Indah kecemplung, disisir. Namun kedua anak itu tak ditemukan. Gagal mendapatkan 2 siswa SD itu, tim memutuskan tidak meneruskan pencarian. "Mungkin info itu hanya dugaan warga saja," kata Budi. Korban sementara dalam kecelakaan itu berjumlah 18 orang. Sedangkan korban luka berjumlah 37 orang. Sebagian besar korban berada di RS Paru Dr M Gunawan Martowidigdo.

dari berbagai sumber