Berikut Cara Mudah Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Tips Memutihkan Kulit Cepat Dan Alami
Mempunyai kulit putih masih menjadi dambaan wanita Asia. Kulit yang putih dan bersinar menjadi barometer kecantikkan di daerah Asia terutama Indonesia. Padahal, di Luar Negri, banyak wanita justru ingin mendapatkan kulit kecoklatan nan eksotis. Kulit sawo matang seperti kulit mayoritas orang Indonesia menjadi incaran banyak wanita bule. Menurut mereka, kulit coklat justru nampak lebih sehat.

Namun, jika anda tetap ingin memiliki kulit yang putih, Berikut Cara Mudah Memutihkan Kulit Dengan Cepat :


1. Putihkan Kulit Dengan Alpukat


Buah Alpukat mempunyai beribu khasiat. Selain enak dikonsumsi, ternyata alpukat juga dapat memutihkan kulit anda lho. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.
Manfaat :
Sebagai pelembab. Ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja. Wajah yang terjaga kelembabannya membuat make- up bertahan lama sesudahnya.

2. Masker Dan Lulur
Jangan malas menggunakan masker dan lulur. Masker dapat menegangkan dan melicinkan kulit. Penggunaan produk tumbuhan termasuk dalam pembuatan masker. Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.
Masker Bengkuang : Dapat memutihkan dan menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi di kulit.
Masker Kentang : Dapat melembutkan dan memutihkan kulit.
Masker Tomat : Dapat menghaluskan dan melicin

3. Scrub
Bersihkan wajahmu dengan scrub atau pilling secara rutin selama 1 kali seminggu. Pelling ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan menmbuat wajah tampak cerah.

Tidak ada komentar: