Nyeri Jenis Ini Tidak Boleh Anda Sepelekan!

Nyeri Yang Tidak Boleh Disepelekan
Penyebab rasa nyeri pada bagian tubuh dapat disebabkan karena beberapa faktor. Namun, ada beberapa nyeri pada tubuh yang dapat menimbulkan efek berbahaya bagi kesehatan anda. berikut Jenis Nyeri Yang Tidak Boleh Anda Sepelekan :

1. Nyeri Dada
Bila anda mengalami nyeri pada bagian dada, dan tak kunjung reda atau bahkan makin terasa sakit yang tidak biasa, anda harus memerisakannya ke Dokter. Terlebih lagi jika nyeri anda disertai sesak nafas. Rasa nyeri yang sangat parah pada dada bagian kiri biasanya merupakan pertanda serangan jantung.

Nyeri di sisi kanan juga perlu diperhatikan. Rasa nyeri yang tajam di sisi kanan dapat disebabkan oleh angina, gangguan paru-paru, asma, emboli paru, asma, batu empedu, radang selaput dada dan radang hati.

2. Nyeri Pada Bagian Samping Badan
Nyeri seperti ini bisa jadi pertanda radang usus buntu yang ditandai dengan peradangan atau apendisitis. Apendisitis biasanya dimulai dengan peradangan dan rasa nyeri di pusar, kemudian berpindah ke perut bagian kanan bawah.

3. Nyeri Kepala Yang Teramat Sangat
Nyeri kepala bisa disebebkan oleh migren. Namun jika tidak pernah mengalami migren sebelumnya atau tidak disertai dengan gejala migren seperti terlalu peka terhadap cahaya, maka sebaiknya segera cari bantuan medis.
 

Tidak ada komentar: