Bagaimana Cara Agar Tetap Cantik Meski Tanpa Make Up???

Cantik tanpa make up
Cantik tidak melulu harus bermake up. Bagi wanita yang memang cantik seutuhnya, tanpa make up pun pasti terlihat cantik. Make up yang tepat hanya salah satu cara agar wanita terlihat lebih menarik. Lalu, Bagaimana Cara Agar Tetap Cantik Meski Tanpa Make Up? Simak triknya berikut ini :


1. Cukupi Kebuuhan Air Mineral Anda
Minum air mineral yang cukup, dapat membantu melembabkan kulit. Hal ini tentu saja sangat penting. Karena, kulit yang kering dapat membuat anda kurang menarik.

2. Tidur lah Yang Cukup
Tidurlah 8 jam sehari. Kurang tidur akan membuat penampilan anda kurang cerah dan kulit pun akan nampak kusam. 

3. Rajin Membersihkan Wajah
Membersihkan wajah bukan hanya anda lakukan setelah beraktivitas saja. Setelah bangun tidurpun anda wajib membersihkan wajah anda. jangan malas membersihkan wajah.

4. Air Dingin
Gunakan selalu air dingin untuk mencuci wajah dan kulit anda. Air dingin, selain membantu memberikan dan menjaga kelembaban pada kulit, juga berfungsi untuk mengompres kulit wajah, sehingga pada pagi hari wajah akan lebih segar, kantung mata lebih mengempis. Dan jangan lupa untuk selalu membilas kembali wajah yang telah dicuci dengan air hangat agar pori-pori tertutup kembali, dan suhu kulit terjaga kelembabannya.

Tidak ada komentar: