Mau Tahu Cara Agar bertemu Kembaran Gaib Kita??

cara bertemu saudara kembar gaib
Linker - Apakah anda tahu bahwa Setiap manusia di lahirkan tak sendiri? Manusia memiliki saudara kembar yang sama persis dengan kita yang lahir secara ragawi. Saudara kembar ini dalam sejarah jawa biasa disebut dengan saudara papat limo pancer. Kemudian di mana saudara kembar kita berada? Ini bukan mistik dan masuk dunia hantu tahayul, tetapi kisah yang bisa di buktikan jika kita mau dan berkehendak baik tanpa tendensi apapun, hanya ingin melihat saudara kembar kita di dunia ini.


Cara Melihat Dan Bertemu Saudara Kembar Gaib :

1. Cabut 7 helai rambut kepala.
2. Ambil 7 potongan kuku tangan / kaki.
3. Bila sudah, taruh dan letakkan di sepotong helai kain putih (jenis kainnya apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
4. Kemudian gulung kain tersebut
5. Teteskan jeruk purut atau jeruk nipis, 1 buah saja dan peras sampai habis.
6. Teteskannya di kain putih tadi.
7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut dan kuku tadi di taman / halaman rumah, dimana saja asalkan di dekat pagar. Jika bisa, tidak ketahuan orang lain. Tidak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya.
8. Tunggu 7 hari. Tidak perlu puasa. Makan - minum seperti biasa aja. Kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan. Jadi dia akan hadir dimana saja.

Perlu di ketahui, saudara kembar kita akan menirukan apa yang kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dan dia tak bisa di lihat orang lain selain kita. Well, apakah anda Berani coba?