Cara Jitu Atasi Rambut Kusam Dan Sulit Diatur

Rambut adalah mahkota wanita. Setiap wanita pasti menginginkan rambutnya indah dan berkilau. Namun, terkadang ada saja hari-ahri tertentu yang membuat wanita kesal dengan rambutnya. Hal ini biasa disebut dengan "Bad Hair Day". Di saat seperti ini, rambut biasanya menjadi kusam dan bahkan sulit diatur.

Namun anda tak perlu khawatir. Berikut akan saya sampaikan Cara Jitu Atasi Rambut Kusan Dan Sulit Diatur Saat Anda Mengalami Bad Hair Day :


1. Cucilah Rambut Anda
Biasanya, penyebab rambut kusam dan tak mau diatur adalah anda belum mencuci rambut anda. Bagi anda pemilik rambut berminyak, ada baiknya untuk mencuci rambut setiap hari. Pakailah kondisioner agar rambut lebih halus. Namun ingat, pakai kondisioner hanya di bagian ujung rambut saja. bukan dari pangkal rambut.

2. Ikat Rambut Anda
Bila anda tak sempat mencuci rambut anda, anda dapat mencoba menikat rambut anda. Ikat ekor kuda dapat menjadi solusi tampil chic saat rambut anda tak mau diatur.

3. Gunakan Jepit Rambut
Menggunakan jepit rambut juga dapat menjadi pilihan saat anda mengalami bad hair day. Jepit rambut yang cute, justru akan menjadi pemanis penampilan anda.

4. Cepol Rambut Anda
Mencepol rambut dapat memberikan kesan rapi saat rambut anda tak mau diatur. Namun, jengan mengepang rambut anda. Hal ini dapat menyebabkan rambut anda nampak semakin tak karuan.

5. Pakai Bando Atau Bandana
Memakai bando atau Bandana akan menutupi sebagian rambut anda. Jadi, rambut yang kusam pun akan sedkit tersamarkan.

Nah, bagaimana Cara Jitu Atasi Rambut Kusam Dan Sulit Diatur diatas? Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda. Simak juga artikel kami Tips Untuk Rambut Kering.

Tidak ada komentar: