Kasus Pengeroyokan Nikita Mirzani Hanya Setingan?


Kasus Pengeroyokan Nikita Mirzani Hanya Setingan? - Peristiwa pengeroyokan yang melibatkan artis Nikita Mirzani, Sabtu (26/07) mulai disangsikan kebenarannya. Laporan Nikita bersama Onadio di mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, diduga banyak cerita yang terkesan rekayasa. Dalam kejadian tersebut Nikita Mirzani mengaku dianiaya di kafe Golden Monkey Bandung. 

Di sisi lain, Fitri Sri Handayani (Fia) mengaku diserang Nikita. Lalu...bagaimana Hubungan Nikita dengan Fia? "Mereka (Nikita dan Fia) sebenarnya saling kenal," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius di Mapolda, Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/07). 

Menurut saksi-saksi kedua perempuan itu saling ejek, lalu berkelahi. Tak jelas, ejekan seperti apa yang membuat salah satu dari mereka emosi yang memicu keributan. "Saksi mengatakan ini bermula dari saling ejek-mengejek," ungkapnya. Hal yang sama juga disampaikan Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko kepada wartawan. 

Ada beberapa faktor yang memicu perkelahian ini di antaranya konflik pribadi, hal-hal sensitif, dan minuman keras. Terkait penganiayaan di Kafe Golden Monkey, polisi telah menerima 3 laporan dari masing-masing pelapor. Yakni Nikita Mirzani, Fia, dan satu lagi pelapornya atas nama Yun Tjun. "Pihak kami terus mendalami nanti kami akan menganalisanya yang diperkuat bukti dan fakta-fakta lainnya," kata Trunoyudho di Mapolrestabes Bandung, Bandung, Jawa Barat.

sumber : menit.tv